Web hosting

Wednesday 6 August 2014

Positif dan Negatif,,,,,bedanya?????….





~Negatif berkata :”Tidak ada gunanya, kita sudah kalah…”
Positif berkata  :”Kita belum kalah.mari kita terus berusaha.ini ada segi lain yang  bagus”

~Negatif berkata :”Saya pernah sekali berkecimpung dalam bisnis itu dan gagal,tidak mau mencobanya lagi”….
Positif berkata  :”Saya memang bangkrut dan itu salah saya.saya mau mencobanya lagi”…

~Negatif berkata :” Tidak akan berhasil.mari saya buktikan”……
Positif berkata  :”ini akan berhasil.mari saya buktikan”…
~
Negatif berkata :”Saya benci orang itu ,dia tidak menyenangkan”…..
Positif berkata  :”Orang itu tidak menyenangkan,tapi dia pasti mempunyai sisi baik”….

~Negatif berkata :”Tempat ini tidak bagus untuk kita buat tempat usaha,prosfeknya tidak menunjang”
Positif berkata  :”mari kita buat tempat ini menjadi tempat yang bagus untuk usaha dan kita akan membuat prosfeknya menjadi menunjang”….

~Negatif berkata :”hari hujan usaha pasti sepi”….
Positif berkata  :”hari ini memang hujan ,tapi ini bukan penghalang untuk tetap berusaha”….

~Negatif berkata :”ini pasti gagal alasannya….bla..bla..bla…..”..
Positif berkata  :”mari kita coba ,mungkin akan memberi kita pelajaran”…

No comments:

Post a Comment